Kamis, 27 Januari 2011

SHVOONG, Cara Paling Mudah dan Pasti Untuk Mencari Dolar Diinternet.

Mungkin anda sudah tau atau setidaknya mendengar situs SHVOONG, yah.... namanya memang terkesan asing bagi kita. Yang jelas dan pasti, SHVOONG merupakan salah satu situs diinternet yang dapat dijadikan sumber penghasilan, terutama bagi pemula para pemburu dollar diinternet.

Seperti apakah SHVOONG itu?

SHVOONG merupakan situs tempat menampung artikel, ringkasan, review dari berbagai sumber yang ditulis oleh para membernya dan kemudian akan dipublikasikan secara global oleh situs tersebut. Para member atau penulis akan mendapat imbalan dari SHVOONG dari hasil persentase iklan yang nantinya akan terdapat pada halaman tulisan member tersebut. Jadi member atau anggota yang menulis di SHVOONG akan mendapatkan bayaran dari mereka. Jadi dapat dikatakan pekerjaan di SHVOONG tidaklah sulit dan cocok buat para pemula diinternet yang ingin mendapatkan gaji sampingan.

Kelebihan SHVOONG.

Situs ini memberikan pembayaran yang bisa dibilang tepat waktu pada membernya, dengan minimum payout via paypal sebesar $10 instant dan tanpa diminta cashout terlebih dahulu. Pembayaran dilakukan pada awal bulan, yaitu antara tanggal 2 - 6 pada tiap bulannya. Apabila saldo kita telah mencapai minimum $10 pada tiap akhir bulan, maka SHVOONG secara otomatis akan langsung membayarkan penghasilah tersebut melalui paypal tanpa harus kita minta terlebih dahulu.
Selain itu, kehebatan SHVOONG yang lain adalah kita hanya perlu menulis dalam jumlah kata yang ditentukan (300, 600, dan 900 kata), dan apabila tulisan kita tersebut disetujui oleh tim SHVOONG dan diterbitkan disitus mereka, maka penghasilan akan mulai mengalir kerekening paypal seumur hidup selama tulisan kita tersebut masih dibaca oleh pengunjung. Satu hal lagi, SHVOONG juga mensuport berbagai macam bahasa termasuk bahasa Indonesia. Jadi bagi anda yang memiliki hobby menulis tapi bahasa Inggrisnya pasif, jangan khawatir, di SHVOONG tulisan anda dalam bahasa Indonesia dapat diterima.

Berapa potensi penghasilan dari SHVOONG ?

Untuk penghasilan dari SHVOONG sebenarnya tidak ada patokan karena bayaran yang mereka berikan tergantung dari iklan yang terdapat pada setiap halaman tulisan kita. Akan tetapi SHVOONG akan memberikan bayaran tetap sebesar $0.01 setiap 20 pembaca atau pengunjung tulisan kita dan juga $0.01 setiap pengunjung yang memberikan nilai pada tulisan kita.

* Sebagai gambaran, saat saya menulis posting ini tulisan saya di SHVOONG sebanyak 52 tulisan dan dalam satu bulan penghasilan yang saya peroleh dari situs tersebut rata-rata $11.50. Jadi bisa anda bayangkan jika anda memiliki tulisan hingga ratusan di SHVOONG, berapa pendapatan yang akan anda peroleh?....

Dan ini merupakan salah satu bukti pembayaran (Payment Prof) dari SHVOONG ke rekening paypal saya.



Klik pada gambar untuk memperbesar.

Cara menulis di SHVOONG.

Pertama kali yang harus anda lakukan adalah mendaftarkan diri pada SHVOONG atau klik disini untuk mendaftar. Cara untuk menulis sangatlah gampang, karena menu yang ada pada SHVOONG sudah tersedia dalam bahasa indonesia. Tulislah artikel, ringkasan, review situs atau film dan lain sebagainya menurut bahasa anda sendiri. Panjang tulisan yang diperbolehkan adalah 300, 600 dan 900 kata. Tempatkan tulisan anda sesuai dengan kategori yang anda tulis agar para pembaca mudah untuk menemukan tulisan anda. Yang perlu anda hindari dalam menulis di SHVOONG adalah jangan memindah (copy paste) dari website lain secara menyeluruh, karena itu bisa jadi merupakan suatu pelanggaran hak cipta dan membuat akun anda dibekukan oleh SHVOONG. Apabila anda mendapat referensi dari website lain dan terpaksa harus menggunakan tombol paste, jangan secara penuh tulisan tersebut anda salin di SHVOONG, karena itu akan berdampak tulisan anda di rejected atau tidak diterbitkan di SHVOONG. Setelah anda selesai menulis, anda upload tulisan anda tersebut dan tunggu beberapa menit, maka tulisan anda apabila tidak melanggar aturan-aturan dari SHVOONG akan diterbitkan.

Apakah perlu mempublikasikan URL tulisan kita di SHVOONG agar diketahui banyak orang?

Anda dapat melakukan hal itu, akan tetapi hal ini hampir tidak pernah saya lakukan, karena tulisan yang ada di SHVOONG dan telah diterbitkan akan selalu menempati peringkat yang tinggi di search enggine seperti google dan yahoo. Hal ini dikarenakan SHVOONG sendiri telah memiliki pagerank yang tinggi dan alexarank sekitar 3.000-an yang menandakan situs ini setiap harinya dikunjungi oleh jutaan orang.

Itulah sekilas tentang SHVOONG, tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk mendulang dolar disitus tersebut karena menjanjikan dan memiliki banyak kelebihan.

TERIMA KASIH DAN SEMOGA BERMANFAAT.

1 komentar:

  1. Mantap banget broe postingannya, makasih ya atas infonya. ane dah 500 ringkasan dapetnya cuma $0.09 aja. jangan lupa juga berkunjung balik ke blog ane ya? http://riemungbuloeh.blogspot.com/

    BalasHapus