Rabu, 26 Januari 2011

Tips Menghasilkan $3 - $7 Per Hari Dari Program PTC.

Bagi sebagian orang menganggap mengikuti program PTC hanya buang-buang waktu dan tenaga saja karena bayaran yang diperoleh tidak sepadan dengan kerja kita didepan komputer.

Anggapan tersebut sebenarnya salah besar, karena kenyataan yang ada mengikuti program PTC ternyata dapat memberikan penghasilan tambahan yang jumlahnya lumayan besar, 3 - 7 Dollar sehari Tanpa mengeluarkan modal sepeserpun. Ya... itu adalah pendapatan rata-rata dalam sehari yang dapat saya kumpulkan dari salah satu program PTC terpercaya di internet.

Bagaimana bisa dalam bermain PTC dapat menghasilkan hingga 3 - 7 dollar dalam sehari ?...
Sebenarnya ini sangat mudah, hanya memerlukan kesabaran saat pertama kali kita mengikuti program PTC tersebut. Karena terus terang, kalau kita bekerja sendiri (tanpa memiliki referal) dalam bermain PTC, mustahil dalam sehari kita dapat mencapai angka tersebut.

Dalam bermain PTC, tidak bisa dipungkiri bahwa mencari referal dengan cepat memang sangat sulit, meskipun link barner kita sudah kita promosikan dalam berbagai media periklanan ataupun kita pasang pada blog yang memiliki Page Rank tinggi sekalipun. Sedangkan tanpa memiliki referal, kita tidak akan mendapatkan bayaran yang maksimal atau sesuai dengan yang kita inginkan.

Setelah kita tahu hal itu, tidak ada jalan lain untuk mendapatkan referal dengan cepat kecuali dengan cara membeli ataupun menyewa referal dari admin PTC yang kita ikuti. Ketika anda mendengar kata "Membeli / Menyewa" dalam pikiiran anda pati terbayang masalah uang. Dimana dalam membeli referal kita harus mentransfer sejumlah uang kepada admin melalui Paypal atau yang lain dalam jumlah tertentu.

Sekarang akan saya bagikan kepada anda bagaimana cara membeli referal tanpa harus mentransfer sejumlah uang dari akun paypal anda.
Seperti yang saya tuliskan diatas, bermain PTC memerlukan kesabaran dan keaktifan yang tinggi apabila kita tidak memiliki modal, dan saya anjurkan anda memiliki koneksi internet sendiri meskipun dengan speed yang sangat terbatas (saya sendiri menggunakan Flexy-Net dengan speed 128Kbps dan tarif Rp.50.000 per bulan). Saat ini saya aktif dibeberapa PTC, akan tetapi sebagai contoh saya ambilkan salah satu PTC yang benar-benar membayar membernya tepat waktu, yaitu http://www.paidtoclick.in Klik tautan tersebut jika anda ingin mendaftar pada PTC tersebut.
Pertama kali saya mengikuti PTC tersebut, memang saya rasakan sangat lama untuk mendapatkan uang sesuai dengan keinginan meskipun iklan yang ada pada PTC tersebut tiap harinya lebih dari 70 iklan. Sampai suatu hari saya memiliki trik untuk membeli referral tanpa harus mengurangi saldo paypal saya. Yaitu dengan cara membeli referral dengan pendapatan yang kita peroleh dari mengklik iklan di PTC tertsebut.

Sekarang akan saya berikan hitungan secara kasar tentang apa yang saya lakukan.

Untuk mendapatkan 2 orang referral, kita harus membeli dengan harga $1. Di PaidToClick.in nilai $1 dapat kita peroleh dalam waktu kurang lebih 12 hari apabila kita bekerja tanpa referral dan selalu aktif tiap hari. Anda jangan terburu nafsu untuk melakukan cash out, dan tidak perlu khawatir kalau PTC ini scam. Setelah saya mendapatkan $1 kemudian nilai tersebut tidak saya cash out, tetapi saya gunakan untuk membeli 2 orang referral. Di PTC ini bayaran dari masing-masing referal adalah 50% sehingga dapat diasumsikan dalam sehari kita mendapat bayaran 2 kali dari bayan kita, Dengan kata lain, kalau tanpa referral untuk mendapatkan $1 kita membutuhkan waktu 12 hari, sekarang kita hanya membutuhkan waktu 6 hari saja. Setelah saya mendapatkan $1 dalam 6 hari, saya masih belum melakukan Cash Out, akan tetapi uang tersebut saya gunakan lagi untuk membeli referral sehingga saya memiliki 4 referral. Dengan 4 orang referral tersebut, saat ini untuk mendapatkan $1 hanya membutuhkan waktu 4 hari. Dan saya terus lakukan hal yang sama hingga saya memiliki 20 orang referral dan saya mendapatkan 3 - 7 dollar dalam sehari. Oh iya, untuk mendapatkan 20 referral tersebut saya memerlukan waktu sekitar 24 hari saja, ngak sampai sebulan.

Itulah trik saya dalam bermain PTC, sabar dan memanfaatkan fasilitas yang ada di situs PTC yang kita ikuti. Jika anda berminat ikutan dalam PTC ini, saya mohon anda pakai link dibawah ini untuk mendaftar.

http://www.paidtoclick.in

Atau anda klik barner beberapa PTC yang saya ikuti dibawah posting ini dan ikuti langkah pendaftaran sampai selesai. Satu hal lagi, trik diatas tidak hanya bisa diterapkan pada PTC tersebut, akan tetapi juga bisa diterapkan pada program PTC lain yang memberi fasilitas pembelian referral melalui hasil klik iklan kita atau bayaran kita.

Terima kasih dan Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar